Beberapa fakta menarik dari Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Stranger of Paradise Final Fantasy Origin menjadi salah satu dari sejumlah game yang mencuri perhatian di gelaran E3 2021 baru – baru ini, pasalnya Squre Enix sebagai pihak pengembangnya menyebut jika game terbaru mereka itu bukanlah kelanjutan dari sekuel Final Fantasy 1 yang sudah ada sebelumnya. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Produser kreatif mereka, Tetsuya Nomura, ia mengatakan bahwa Stranger of Paradise Final Fantasy Origin kali ini tidak ada hubungannya dengan seri sebelumnya atau yang biasa dikenal sebagai game klasik Final Fantasy 1. Meski begitu, Nomura juga tak menampik bahwa Stranger of Paradise : Final Fantasy Origin mengambil konsep yang sudah ada di Final Fantasy 1.

Tokoh Utama Merupakan Karakter Isekai

Setidaknya ada Beberapa fakta menarik dari Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin, misalnya saja seperti Jack yang ternyata berasal dari dunia lain. Hal ini bisa dilihat dari pakaian Jack di awal trailer yang nampak lebih modern dibandingkan dengan karakter lainnya yang ada di final fantasy, desain yang melekat pada pakaian yang dikenakannya juga berbeda dari Warrior of Light yang lebih identic dengan baju zirah serta elemen pedang dan perisai. Ia juga sempat menyebut jika pengambilan nama Jack memiliki arti tertentu yang masih belum disebutkan secara gamblang di acara kemarin.

Beberapa Karakter Lain Yang membantu Pemain

Tak hanya itu saja, Nomura juga kembali mengungkapkan bahwa di Stranger of Paradises Final Fantasy Origin nanti akan terdapat lebih banyak anggota party yang bisa diatur sendiri oleh pemain setidaknya sejumlah 3 karakter yang bisa digunakan. Adapun beberapa karakter yang tersedia nantinya akan dibekali dengan kemampuan dan set equipment mereka masing – masing, sedangkan Jack sendiri nantinya bakal dibekali dengan 8 jenis weapon dan armor yang bisa diatur sendiri sesuai dengan skill dan gaya bermain kalian.

Fakta lain juga disebutkan bahwa kemungkinan game terbaru ini akan diperpanjang masa rilisnya, dari sebelumnya yang dijanjikan bisa dimainkan mulai dari 13 hingga 24 juni nanti namun pihak developer akan mengundurnya hingga 26 juni, hal tersebut dilakukan menyusul munculnya beberapa masalah dalam game itu sendiri. Kalian juga bisa mengunjungi metro andalas untuk informasi game menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *